Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Keunggulan Kran Cuci Piring Sensor Otomatis

Kemajuan teknologi saat ini banyak menghasilkan barang yang berkualitas tinggi dan inovatif serta mempunyai keunggulan-keunggulan yang spesifik. Seperti halnya dengan kran cuci piring dengan teknologi sensor otomatis atau yang lebih popupel dengan sebutan touchless. Untuk mengoperasikan kran cuci piring ini tidak harus menyentuh pemutar atau tuas krannya, cukup dengan gerakan tangan saja (tanpa menyentuh) maka air akan keluar dari mulut kran secara otomatis.
Kran Cuci Piring Sensor - Kohler
Kran cuci piring dengan sensor otomatis

Keunggulan atau keuntungan jika menggunakan kran cuci piring sensor otomatis adalah lebih menghemat waktu ketika ingin menggunakannya walaupun kedua tangan anda kotor seperti di gambar ini karena tak perlu menyentuhnya. Tentu ini akan selalu menjaga kebersihan peralatan kran air anda.

Kran cuci piring sensor otomatis ini diproduksi oleh Kohler, selain dibuat dari bahan metal premium, kran ini juga melewati proses finishing anti karat dan anti noda.

Keunggulan lainnya adalah:
  • Tingkat presisi sensor sehingga mencegah aktifasi gerakan palsu.
  • Tuas tunggal untuk mengatur air panas dan air dingin dapat dengan mudah dilakukan.
  • Memiliki fungsi pulldown spray yang memungkinkan melakukan pencucian secara manual.
  • Fitur semprotan air yang dapat diubah ke berbagai bentuk semprotan dan memori suhu yang memungkinkan kran untuk dihidupkan dan dimatikan pada suhu yang ditetapkan pada pemakaian sebelumnya.

Tag : Kitchen Set

Back To Top