Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Bahan Pengganti Kayu Yang Paling Bagus

Menggunakan kayu sebagai material untuk membangun rumah bukanlah hal yang asing lagi. Banyak orang yang menyukainya, apalagi kayu yang digunakan adalah kayu pilihan. Dan memang diakui bahwa nilai keindahan dari tampilan kayu lebih estetik apabila tepat dalam pemakaiannya pada ornamen sebuah rumah walaupun kadang para pemilik rumah harus menyediakan dana lebih untuk mendapatkan kayu yang berkualitas. Bagi yang berduit hal itu tidak menjadi masalah. Bagi yang punya uang terbatas, tentu akan berusaha mencari bahan pengganti seperti apa yang paling bagus yang bisa dijadikan atau tampak seperti kayu.

Conwood, menjawab semua hal itu. Conwood adalah bahan yang dibuat sebagai pengganti kayu. Bahkan Conwood lebih bagus daripada kayu, Conwood mempunyai kelebihan, keunggulan, dan keutamaan yang lebih dari pada kayu itu sendiri.


Berikut ini beberapa keutamaan yang menyatakan kenapa Conwood itu lebih bagus daripada kayu:
  1. Bentuknya Indah Seperti Kayu Asli. Conwood merupakan material alternatif pengganti kayu yang ramah lingkungan, dibuat dari campuran serat fiber dan semen Portland berkualitas, dan dengan bentuk yang seindah kayu asli.
  2. Hemat Biaya Dan Waktu. Dengan keunggulan mudah dipasang, tahan rayap, tahan api, dan dapat digergaji Anda akan lebih menghemat biaya dan waktu untuk aplikasi - aplikasi rumah Anda.
  3. Bebas Rayap. Tidak jarang keindahan rumah Anda yang menggunakan aplikasi dari kayu, rusak oleh Rayap. Oleh karena itu Conwood hadir untuk menjadi material alternatif pengganti kayu, yang memiliki keindahan kayu tanpa harus takut rusak akibat Rayap.
  4. Dapat Digergaji. Sebagai material alternatif pengganti kayu, sudah seharusnya produk Conwood juga dapat di gergaji layaknya kayu asli. sehingga lebih memudahkan Anda untuk memasangnya pada aplikasi - aplikasi rumah Anda.
  5. Mudah Dipasang. Kayu terkenal dengan kemudahannya diolah untuk segala macam aplikasi yang dibutuhkan oleh manusia, hanya dengan sebuah palu dan paku seseorang dapat dengan mudah mengolah sebilah kayu.
  6. Tahan Terhadap Api. Keindahan produk Conwood yang seperti kayu asli dilengkapi dengan daya tahan terhadap api yang sangat tinggi. sehingga sangat cocok untuk aplikasi - aplikasi rumah Anda.
  7. Tahan Terhadap Cuaca. Dengan konduktivitas thermal 0.184 W/m.K, Conwood memiliki ketahanan terhadap suhu panas yang sangat baik. Sangat cocok untuk mempercantik eksterior rumah Anda sekaligus sebagai penahan panas dari sinar matahari. Dan tidak perlu takut lapuk oleh kelembapan.
  8. Bebas Asbes 100%. Conwood sudah teruji dan mendapatkan Singapore Green Label sebagai material yang ramah lingkungan dan 100% bebas Asbes.
Tag : Material

Back To Top