Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Lemari dan Laci Kitchen Set Tanpa Handel

Mempunyai kitchen set yang bagus dan rapi adalah keinginan semua orang. Untuk mewujudkan itu berbagai cara dilakukan oleh arsitek atau desainer, diantaranya adalah membuat pintu lemari atau laci tanpa handel (tarikan).
Pintu lemari dan laci tanpa handel
Pintu lemari dan laci tanpa handel
Untuk membuka dan menutup pintu lemari atau laci kitchen set tanpa handel dapat dilakukan dengan membuat sedikit cerukan pada bagian atas atau bawah pintu lemari atau bagian atas pintu laci kitchen set.


Namun sekarang ini, seiring dengan kemajuan teknologi, untuk membuka dan menutup pintu lemari dan laci kitchen set dapat dilakukan dengan menerapkan dan mengaplikasikan tip on blumotion. Dengan menggunakan sistem ini, pintu lemari tanpa handel dapat terbuka dengan cara ditekan. Bahkan ada yang hanya dengan sentuhan halus saja pintu lemari dan laci kitchen set akan dapat terbuka dan menutup sendiri berkat bantuan alat mekanik yang dipasangkan.
Laci dengan tip on blumotion
Laci dengan tip on blumotion
Tidak hanya pintu lemari kitchen set bagian bawah, untuk pintu lemari gantung kitchen bukan hanya tanpa handel bahkan lebih lagi. Pintu lemari gantung kitchen set saat ini ada yang bisa dibuka tutup secara otomatis akan terangkat ke atas hanya dengan satu sentuhan halus saja.
Pintu lemari gantung yang terbuka ke atas
Pintu lemari gantung yang terbuka ke atas

Tag : Kitchen Set

Back To Top