Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Pintu Lemari Kitchen Set Otomatis

Dulu, ketika membuat lemari gantung kitchen set, biasanya sistim buka tutup pintu lemarinya menerapkan sistim bukaan swing (ke samping), sama prinsipnya seperti membuka pintu rumah biasa. Namun saat ini pintu lemari kitchen set tersebut dapat dibuka ke atas secara otomatis sehingga membuat ruang gerak seseorang ketika memasak lebih leluasa.

Bagaimana cara menutupnya?
Jika pintu lemari gantung dibuat untuk terbuka ke atas ketika akan membukanya tentu tidak jadi masalah. Nah, ketika mau menutupnya kembali tentu akan menjadi masalah sementara bagian ujung pintu tersebut posisinya di atas.
Untuk menyelesaikan masalah itu, saat ini telah ada teknologi yang bisa diterapkan pada pintu lemari gantung kitchen set agar mudah untuk dibuka dan ditutup kembali bahkan otomatis.
Dengan menggunakan teknologi ini, untuk membuka pintu lemari gantung kitchen set anda cukup dengan satu sentuhan halus saja dan untuk menutupnya anda dapat melakukannya dengan menekan tombol yang dapat anda jangkau dengan mudah.

Salah satu pabrikan alat fitting kitchen set menamakan teknologi untuk membuka dan menutup pintu lemari gantung kitchen set ini dengan sebutan Aventos. Kemudian dikombinasikan dengan teknologi yang mereka namai servo drive sehingga menjadikannya otomatis.



Tag : Kitchen Set

Back To Top