Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Alat Penggoreng Tanpa Minyak

Bagi kita yang sibuk, gorengan menjadi pilihan makanan. Cepat dan praktis. Tetapi, perhatikan kilauan minyak pada alas makan yang kita gunakan. Tetesan sisa minyak dapat masuk ke tubuh kita dan mengendap di dalam tubuh kita.
Alat penggorreng tanpa minyak
Alat Penggoreng

Solusinya?
Philips Airfryer, alat penggoreng tanpa minyak. Airfryer menggunakan kombinasi sirkulasi udara berkecepatan tinggi dengan pemanggang atas, yang disebut Rapid Air Technology. Bahan makanan dipanaskan dari semua sisi sekaligus. Makanan yang disiapkan menggunakan Airfryer menjadi renyah di luar, tidak kering di dalam.

Kentang yang masih beku dapat langsung diproses, nugget tidak perlu dicairkan terlebih dahulu, bahkan kentang goreng menjadi 80% lebih sedikit lemaknya. “Tanpa minyak sisa, kentang ini sudah menghasilkan tetesan minyaknya sendiri,” tambah Natalia, Asisten Manajer bagian promosi Philips.

Perawatan alat ini pun sangat mudah. Kotak penggorengan dan saringan Airfryer dapat dilepas dan dicuci dengan dishwasher. Untuk menghilangkan bau amis dari makanan yang sangat berlemak, letakkan jeruk nipis yang sudah dibagi 2 ke bagian dalam keranjang. Biarkan mengendap selama 5 menit, cuci kembali seperti biasa dan bau amis pun hilang.

Airfryer dapat diatur sampai suhu 200˚C, sehingga beragam makanan dapat diolah. Airfryer pun memiliki timer dan auto off yang otomatis mematikan alat penggorengan ini setelah memasak selesai. Pemisah di dalamnya membuat kita dapat memasak 2 jenis makanan sekaligus pada waktu yang sama. Praktis, bukan?

Back To Top