Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Peralatan Pada Lemari Pakaian

Untuk membuat sebuah lemari pakaian (wardrobe) modern diperlukan beberapa kelengkapan peralatan (fitting) dimana fungsinya adalah menjadikan lemari tersebut nyaman digunakan dan rapi sehingga terlihat bagus. Misalnya; gantungan dasi, gantungan baju, cermin, lampu dan lain-lain.

Berikut ini adalah beberapa peralatan (fitting) lemari pakaian yang diproduksi oleh sebuah produsen lemari:

1. Gantungan dasi tipe dinding.
Gantungan dasi ini ditempelkan pada sisi dinding samping lemari pakaian. Sistim pull-out yang diterapkan pada gantungan dasi ini akan memberikan keleluasaan bagi anda untuk memilih dasi yang akan dipakai.

2. Gantungan dasi tipe rel.
Gantungan dasi ini dilekatkan pada dinding belakang lemari dan rel pakaian. Gantungan dasi ini juga menerapkan sistim pull-out yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk memilih dasi.

3. Gantungan celana.
Tempat gantungan celana panjang ini dibuat termasuk dengan nampan tempat sabuk ikat pinggang atau yang lain-lain dapat ditarik keluar. Hal ini akan memberikan kenyamanan bagi anda karena mudah memilih celana yang akan dipakai.

4. Gantungan baju hidrolik.
Gantungan baju yang dapat dinaik turunkan sehingga memudahkan untuk memilih pakaian.

5. Lampu LED otomatis.
Lampu penerangan LED ini dipasangkan pada bagian bawah rak. Lampu ini akan hidup secara otomatis ketika anda membuka pintu lemari pakaian dan akan mati apabila pintu lemari ditutup. Sehingga akan memudahkan saat memilih pakaian karena lemari anda mempunyai pencahayaan yang cukup.

6. Cermin
Cermin lemari pakaian dipasangkan pada bagian dalam daun pintu lemari sehingga anda bisa langsung mematut diri setelah selesai berpakaian.


Tag : Lemari, Perabot

Back To Top