Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Desain Ruang Keluarga Mewah di Rumah Minimalis

Meskipun menggunakan desain serta gaya rumah minimalis, ada banyak ruangan yang harus ada dalam rumah tersebut mulai kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, hingga ruang keluarga. Masing-masing ruangan tersebut pastinya memiliki peran dan fungsi berbeda. Banyak orang seringkali melupakan pentingnya memiliki ruangan khusus bagi penghuni rumah untuk bisa berkumpul, menghabiskan waktu bersama, ataupun untuk melakukan beberapa aktivitas menyenangkan yang penuh kebersamaan. Dalam hal ini, Anda pastinya bisa menemukan banyak pilihan desain untuk ruang keluarga. Salah satunya adalah desain ruang keluarga mewah yang menonjolkan sisi glamour dan elegan namun tidak terlihat berlebihan sehingga sesuai dengan konsep minimalis dari rumah tersebut.
Ruang Keluarga
Ruang Keluarga
Bila Anda memang tertarik untuk membuat desain ruang keluarga yang berkesan elegan dan mewah pada rumah dengan konsep minimalis, Anda sebaiknya memperhatikan pemilihan furniture yang ada di dalamnya termasuk juga penempatan furniture tersebut mulai meja, rak TV, sofa, ataupun tirai jendela yang ada dalam ruangan tersebut. Untuk memberikan kesan yang lebih elegan, Anda bisa memilih sofa dengan warna coklat ataupun krem yang mana bisa dipadukan dengan meja yang berbahan kayu ataupun kaca. Pemilihan rak TV yang diaplikasikan pada ruangan tersebut hendaknya juga sesuai dengan gaya serta konsep yang ingin ditampilkan namun tetap memperhatikan ukuran sehingga tidak memberikan kesan aneh.

Selain itu, dalam membuat desain ruang keluarga mewah, Anda sebaiknya juga memperhatikan banyaknya furniture yang akan ditempatkan pada ruangan tersebut. Sebagai ruang keluarga, Anda sebaiknya tidak menempatkan terlalu banyak furniture ataupun barang sehingga Anda bisa tetap menghadirkan kesan yang nyaman dan hangat di ruangan tersebut karena bagaimanapun ruang keluarga memiliki fungsi sebagai ruangan untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Back To Top