Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Mesin Setrika Pakaian Otomatis

Bagi sebagian orang, menyetrika pakaian bisa menjadi pekerjaan yang membosankan. Tapi, hampir semua orang tidak mau memakai pakaian sebelum disetrika. Sehingga, banyak diantaranya mengambil tindakan untuk mengupahkannya pada orang lain.
Nah, bagi Anda yang sudah bosan menyetrika tapi ada rasa khawatir untuk mengupahkannya pada orang lain. Saat ini telah dibuat mesin setrika pakaian otomatis, “effie” namanya.

Mesin setrika otomatis ini dibuat oleh Rohan dan Trevor. Mereka membuat mesin setrika otomatis ini yang berfungsi sebagai setrika, penguap, dan sekaligus mengeringkan pakaian. Mesin akan menyetrika pakaian Anda tanpa menyentuhnya.

Bagaimana cara mengoperasikan mesin setrika otomatis ini?
Pasangkan pakaian Anda pada gantungan baju yang telah disediakan
Langkah pertama yang perlu anda lakukan untuk memulai menyetrika dengan mesin ini ialah memasangkan pakaian Anda ke gantungan baju "effie" yang dirancang khusus. Masing-masing bisa menyesuaikan agar sesuai dengan ukuran pakaian, dan memegang pakaian itu dalam konfigurasi yang tepat untuk menghapus semua lipatan.

Mesin setrika otomatis bisa mengerjakan 12 item sekaligus
Mesin setrika pakaian otomatis ini bisa melakukan hingga 12 item sekaligus. Cukup gantungkan semua pakaian Anda ke rel yang terbuka, dan setelah menekan tombol on/off, Anda bisa membiarkannya bekerja sendiri karena masing-masing item diperlakukan satu per satu. Tanpa harus ada bantuan Anda untuk memilah atau memisahkan warna pakaian Anda. Cukup bawa langsung dari mesin cuci dan biarkan mereka dikeringkan dan disetrika.

Pakaian akan disetrika seperti ini
Di dalam mesin setrika otomatis ini, pakaian anda akan melalui sebuah sistim tekan yang telah dipatenkan dimana sistim ini kontak dengan pakaian Anda untuk menghilangkan keriput pakaian. Sistim ini menggunakan kombinasi sempurna antara panas dan uap untuk memastikan tidak membakar atau merusak pakaian Anda, dan siap dipakai.

Mesin setrika pakaian otomatis ini tidak perlu instalasi lain untuk menggunakannya. Anda bisa meletakkannya di pojok ruangan, dan kemudian dengan mudah anda tarik ke tempat Anda ingin menggunakannya.
Ini berarti tidak ada biaya pemasangan, tidak ada teknisi. Setelah Anda beli dan bawa pulang dan mesin setrika otomatis bisa langsung Anda gunakan.

No comments:

Post a Comment