Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

HPL Premium Tampilan Eksklusif – AICA PureCore

Jika mendengar kata AICA, masyarakat cenderung mengingatnya sebagai sebuah merk lem/perekat yang lebih dikenal dengan Aica Aibond. Namun sebenarnya, PT Aica Indonesia didukung dengan teknologi Jepang dari Aica Kogyo Japan selama lebih dari 35 tahun, Aica Kogyo Japan merupakan pemimpin pasar di Jepang dengan produk utama HPL dan perekat. Dan sudah mulai memasarkan produk HPL tersebut di Indonesia, bahkan saat ini AICA meluncurkan produk HPL Premium yang tampilannya sangat eksklusif yang dikenal dengan nama Pure Core.

HPL seri Pure Core ini mempunyai warna bodi/struktur putih, demikian juga dengan bagian belakangnya berwarna putih. Berbeda dengan HPL lainnya yang pada umumnya berwarna hitam. Keuntungan yang didapat karena body dan belakangnya berwarna putih membuat pertemuan sudut menjadi lebih rapi dan smooth. Sehingga membuat tampilan HPL premium ini menjadi lebih eksklusif.
HPL Premium Yang Eksklusif - Pure Core
HPL Premium Yang Eksklusif

AICA menerapkan HPL premium yang eksklusif seri Pure Core hanya untuk motif tertentu saja, yaitu pada HPL yang motifnya cenderung berwarna putih seperti white marble dan solid colour (white), dengan 2 varian yaitu dove dan glossy. Dari sisi kualitas, AICA mengatakan bahwa AICA Laminates adalah lapisan lembaran plastik yang dilaminasi, dibentuk dengan tekanan tinggi (sekitar. 100 kg / cm2) dan suhu tinggi (150 °C), tersusun dari beberapa lebar kertas kraft yang diresapi dan dikeringkan dengan melanin dan fenol resin. Lapisan permukaan terdiri dari resin melanin, dan pusat terdiri dari resin fenol. Serta AICA HPL telah dianugerahi GREENGUARD & Singapore Green Label sertifikasi sebagai komitmen terhadap lingkungan.
HPL Aica
HPL Aica


No comments:

Post a Comment