Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Bahan Untuk Backsplash Kitchen Set – AICA Cerarl

Istilah backsplash dikenal sebagai dinding bagian belakang pada kitchen set yang terletak diantara countertop dan lemari atas/gantung. Backsplash cenderung dilindungi dengan bahan yang anti air karena dinding ini selalu kena percikan air atau percikan minyak ketika melakukan kegiatan memasak. Biasanya bahan yang digunakan untuk backsplash ini menggunakan keramik, porselen, granit bahkan granit. Namun saat ini PT. AICA Indonesia, memproduksi bahan untuk backsplash yang sangat inovatif yang dikenal sebagai Aica Cerarl.

Bahan Backsplash Kitchen Set - Aica Cerarl Motif Kayu
Bahan Backsplash Kitchen Set - Aica Cerarl Motif Kayu

Aica Cerarl adalah bahan inovatif yang dapat digunakan untuk backsplash kitchen set Anda. AICA Cerarl melamin laminanted panel dinding memiliki karakteristik yang beragam seperti desain yang indah, soliditas permukaan yang tinggi dan antibakteri, panel dinding AICA Cerarl memenuhi kebutuhan interior modern untuk kualitas tinggi, dan telah teruji di gedung-gedung di seluruh dunia.
Material tahan api dan tahan air dengan teknologi Jepang, berasal dari konsep aplikasi keramik dengan tahan terhadap benturan dan ukuran yang lebih besar. Ketebalan Aica Cerarl ini adalah 3 mm, dengan ukuran 935 x 2455 mm memungkinkan untuk membuat backsplash kitchen set tanpa sambungan.

Komposisi lapisan Aica Cerarl
Komposisi lapisan Aica Cerarl

Beberapa keuntungan dari Aica Cerarl jika digunakan sebagai bahan untuk backsplash kitchen set diantaranya adalah cara mengaplikasikannya mudah, anti bakteri dan tahan api serta tahan air. Aica Cerarl tidak memerlukan perlindungan permukaan tambahan seperti coating atau cat karena terbebas dari korosi dan oksidasi. Ketersediaan berbagai warna dan motif membuat anda bisa mewujudkan kemewahan kitchen set Anda.

No comments:

Post a Comment