Pengetahuan Tentang Cara Mendesain Rumah dan Contoh Desain Serta Cara Membangun Rumah

Desain Pagar Minimalis Kombinasi Kayu

Sebagaimana diketahui, dalam mendesain pagar untuk sebuah rumah, keselarasan dengan rumah yang akan dipagari sangat diutamakan. Jika sebuah rumah yang dirancang dengan konsep desain minimalis maka sudah tentu pagarnya akan didesain pula dengan konsep minimalis tersebut. Seperti contoh desain pagar minimalis di bawah ini, dimana desainernya mengkombinasikan unsur kayu pada pagar tersebut.

Desain pagar minimalis kombinasi kayu
Contoh desain pagar minimalis kombinasi kayu

Pada contoh desain pagar minimalis yang dikombinasi dengan unsur kayu di atas terlihat sangat simple, mudah dikerjakan sehingga bisa lebih murah ongkos pengerjaannya. Penempatan material kayu yang sangat tepat, seperti menjadi “focal point” pada pagar tersebut. Disini terlihat bahwa desainernya pas dalam mendesain, baik itu penempatan dan memilih warna yang diterapkan pada pagar tersebut. Volume material kayu yang digunakan sangat sedikit dibanding volume material lainnya, namun mampu menarik perhatian orang yang melihatnya.

Jika Anda ingin membuat pagar rumah Anda seperti pagar tersebut, Anda tidak perlu khawatir bahwa kayu tersebut akan lapuk karena berada di ruang terbuka. Kayu yang dapat dikombinasikan pada desain pagar minimalis adalah kayu sintetis (seperti: Conwood). Dan yang paling penting Anda perhatikan adalah pada proses pengecatannya, sehingga kayu sintetis tersebut benar-benar nampak seperti kayu asli. Silakan anda baca “Cara Mengecat Conwood Supaya Seperti Kayu”.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment